Senin, 01 Maret 2010

Lembaran baru

Allhamdulillah puji syukur ke hadirat ilahi, akhirnya aku bisa punya blog lagi tempat aku bercerita dan menuliskan perjalanan hidupku di dunia ini biar bisa dikenang terus selamanya. karena sebuah kenangan akan terasa indah dan akan terasa nyata jika kita menuliskannya. tak lupa aku ucapkan banyak terima kasih buat orang yang paling aku sayang yang udah bantuin buat blog baru lagi buat aku, dan dia juga yang udah nyemangatin aku buat menulis lagi, setelah sebelumnya aku males buat nulis lagi karena blog aku tiba-tiba kena supend, padahal sudah banyak tulisan dan kenangan yang aku torehkan di blog lamaku itu, tapi ya sudahlah anggap aza membuka lembaran baru lagi yang pasti dengan suasana baru juga. semangat...

8 komentar:

agoenk70 mengatakan...

met ngeblog lagi yahhhhh....

nurul mengatakan...

cemangat... cemangat.... :)

nurul mengatakan...

cemangat... cemangat...

Ninneta - MissPlum mengatakan...

Hai...

Salam kenal sahabatku...

kunjungan pertamaku di rumahmu, sekalian follow. Sebagai hadiah perkenalan, aku memberimu hadiah, silahkan diambil

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

bintang mengatakan...

kunjugan perdana nih mia.... diterima yah...
oke deh
upff tarik nafas.... tahan...lepas pelan-pelan
yukk... kita ramein jagad blogsphere...

sekalian aku follow yah

bintang mengatakan...

oppss... follower nya gak ada ya say.. y udah tak pasang link nya diblog saya. link back ya..

makasih...

03agoenk mengatakan...

lembaran baru???
emang ada pa???
mau nikah ya???
hehehe.....
^_^

Rinda mengatakan...

keee posting ya mia ^_^

Posting Komentar

silahkan berkomentar